5 Agu 2012

penyebab tumbuhnya uban


Rambut Memutih memang sudah wajar di alami oleh manusia, apalagi jika usianya sudah mulai lanjut usia, karena memang hormon akan berkurang dan menyebabkan rambut yang aslinya berwarna hitam menjadi memutih, tetapi kalau pada usia yang belum tua rambut sudah memutih ini yang bahaya, sebenarnya makanan yang kita konsumsi juga sangat mempengaruhi semua itu, dari hasil pencarian kami di bawah ini adalah makanan yang menyebabkan tumbuhnya uban di rambut :
Soda
Minuman bersoda yang dikonsumsi secara rutin per minggu atau bahkan per hari dapat menyebabkan kekurangan magnesium. Rosenberg mengatakan, kandungan fosfor di dalam soda akan mengikat magnesium di dalam tubuh dan membawanya keluar tubuh melalui pembuangan.
Makanan yang memiliki kandungan gula tinggi
Siapa tak suka makan kue? Jenis kue seperti cake, pai, pastry, mayoritas memiliki rasa yang manis dan mengandung banyak gula. Kandungan gula yang tinggi itu, menurut Rosenberg, akan menggiring magnesium keluar dari tubuh melalui ginjal.
Kafein
Seperti halnya soda dan kue manis, minuman yang mengadung kafein seperti kopi dan teh juga bisa menyebabkan seseorang kekurangan magnesium.

0 komentar:

Posting Komentar