5 Agu 2012

trend teknologi terbaru


Dunia teknologi yang ditunggu-tunggu untuk International Consumer Electronics Show. CES 2012 adalah tentang untuk memulai di Las Vegas Convention Center, Las Vegas awal minggu depan. Perusahaan teknologi akan mengungkap banyak produk dan jasa di pameran perdagangan yang paling populer di dunia teknologi. Selain dari produk hanya, CES mendatang akan melahirkan beberapa kecenderungan juga. Tren baru akan mengubah pasar teknologi di tahun mendatang, memang. Di sini kita berbicara tentang lima tren baru untuk CES 2012.

1. Ultrabooks
Ultrabook adalah standar Intel untuk notebook dengan berat kurang dari 3 pound, ketipisan dan flash pilihan penyimpanan SSD. Sejauh ini, banyak perusahaan seperti Asus, Acer, Toshiba, Lenovo dan HP telah mengumumkan Ultrabooks mereka sendiri. Sebagian besar produk ini akan dipajang di CES 2012. Komputer berkinerja tinggi yang dikenal untuk ketebalan mereka, ringan, waktu booting cepat, efisiensi daya, layar yang cerah dan banyak lagi. Kisaran harga dari Ultrabooks akan jatuh antara $ 800 dan $ 1000. Seperti yang sekarang, kita kenal dengan banyak Ultrabooks seperti Asus ZenBook UX31, Acer Aspire 3, Apple MacBook Air 13-inci, HP Folio 13, Lenovo IdeaPad U300s dan lain-lain. Tentu saja, CES 2012 akan lebih banyak Ultrabooks permukaan.

3. Nvidia Tegra 3
Nvidia Tegra 3 prosesor quad core adalah lima kali lebih cepat dari prosesor dual core. Tablet quad core khusus dirancang untuk digunakan pada tablet dan smartphone. Memang, CES mendatang akan memiliki jumlah tablet dengan prosesor quad. Sejauh ini, Asus telah meluncurkan tablet pertama di dunia dengan Tegra 3 CPU, dijuluki Asus Eee Pad Transformer Perdana. Perusahaan seperti Samsung, HTC dan Lenovo dilaporkan bekerja pada tablet serupa. Menjadi mengejutkan, ada bahkan mungkin beberapa smartphone dengan prosesor Tegra 3.

4. Ice Cream Sandwich tablets and smartphones
Versi terbaru Google sistem operasi mobile, Android 4.0 Ice Cream Sandwich adalah menciptakan buzz di dunia teknologi. ICS muncul pertama pada Samsung Galaxy Nexus, ketiga Google Nexus telepon di Desember 2011. Tahun lalu, tidak ada perangkat lain yang keluar dengan ICS. Bahkan maju Eee Pad Transformer Perdana berjalan pada Android Honeycomb. Ini berarti di CES 2012, kita dapat melihat memilih dari tablet atau smartphone dengan versi baru dari Android. Ingat, ICS dimaksudkan untuk kedua tablet dan smartphone, baik, itu adalah versi terpadu pertama dari Android. Banyak analis menyebut Android 4.0 sebagai versi paling maju dari OS mobile.

5. Windows 8 tablet
Berikutnya sistem operasi Microsoft utama, Windows 8 adalah tentang untuk datang awal tahun ini. Redmond raksasa perangkat lunak telah merencanakan Windows 8 untuk berjalan pada perangkat dengan prosesor ARM. Nah, itu berarti tablet akan berjalan pada versi Windows yang baru. Nokia, pembuat perangkat keras resmi dari Microsoft, mungkin akan meluncurkan tablet pertama pada Windows 8 pertengahan tahun ini. Dengan Nokia, mitra setengah lainnya seperti Samsung, HTC, Asus, ZTE dan Acer juga dapat menampilkan beberapa tablet dengan Windows 8 di CES 2012. Memang, Windows 8 adalah untuk mengubah cara kita kenal dengan Microsoft dan Windows OS. Versi baru OS akan membawa pengalaman baru bagi pengguna Windows.

Kamera yang tidak smartphone
Kecil dan tipis camcorder digital, yang tidak smartphone, mungkin muncul kembali di CES 2012. Mungkin ada beberapa flip seperti camcorder digital untuk dipamerkan di pameran dagang teknologi mendatang. Flip adalah camcorder tapeless dari Pure Digital Teknologi, yang diambil alih oleh Cisco pada tahun 2009. Diluncurkan pada 2007, Flip telah menjadi kegagalan besar di belakang revolusi smartphone dengan kamera di panel belakang. Akibatnya, Cisco menghentikan produksi Flip pada 2011. Menurut analis, di CES 2012, mungkin ada comeback untuk produk tersebut, yang akan membantu pengguna mengambil gambar dan video dengan lebih nyaman bergerak.

Jumlah-up
Selain produk ini, tren lebih banyak akan mendapatkan akan di CES 2012. Mari kita lihat apa Kukil Bora dari IBTimes dari pameran dagang CES berikutnya. "Laporan mengatakan bahwa CES 2012 akan mengungkap TV ultra-tipis, ringan dan gadget komputer baru yang dapat mengontrol pencahayaan rumah, energi dan sistem lain melalui Internet. Dan ya, ada tablet lebih menunggu untuk duduk pada telapak tangan Anda

0 komentar:

Posting Komentar